Prediksi Bola Belarusia Vs Jerman 9 Juni 2019

Prediksi Bola Belarusia Vs Jerman 9 Juni 2019

Belarusia akan menjalani laga berat dalam partai lanjutan Grup C, babak kualifikasi Euro Cup, tengah pekan ini. Dalam laga tersebut, Belarusia akan bertemu dengan tim raksasa Jerman, dalam laga kandang. Laga ini akan digelar di markas Belarusia, Borisov Arena, pada 9 Juni 2019, pukul 01.45 WIB. Belarusia sendiri duduk di posisi terbawah di klasemen Grup C saat ini, sementara tim nasional Jerman berada di peringkat ke-2, dibawah Irlandia yang sudah menjalani laga keduanya dengan kemenangan. Bagi tuan rumah Belarusia, laga ini menjadi ajang pertaruhan bagi mereka, sebab jika Belarusia kembali kalah dalam laga ini, maka peluang untuk lolos ke putaran final akan sangat tipis. Sementara bagi tim nasional Jerman, laga ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk kembali mendulang poin, guna menggusur Irlandia yang duduk di posisi puncak klasemen. Perbedaan kelas antara Belarusia dan Jerman tentu akan memberikan pengaruh yang sangat besar dalam laga ini.

Kondisi Skuad Belarusia

Belarusia terpaksa mengakui keunggulan irlandia Utara pada laga kedua lalu, hasil tersebut membuat Belarusia kembali menelan kekalahan setelah pada laga perdana Belarusia kalah dari Belanda. Kini Belarusia duduk di posisi dasar klasemen dengan catatan produktifitas 1 gol, berbanding kebobolan 6 gol, dan belum mendapatkan poin. Belarusia sebenarnya nyaris mendapatkan poin dalam laga tandang kontra Irlandia Utara pada partai kedua lalu, sayangnya gawang mereka dibobol di menit menit akhir pertandingan tersebut oleh Josh Magennis. Belarusia Tampil dengan formasi aggresif 4-2-3-1 dan sukses tampil aktif sepanjang laga. Negara pecahan Uni Soviet ini tampil sangat dominan di sisi kiri sayap serang mereka dan membuat Stuart Dallas yang menjadi bek kanan Irlandia Utara, harus berjibaku menutup ruang, tanpa boleh lengah sedikitpun. Sektor tersebut akhirnya menjadi titik yang sukses dimanfaatkan Belarusia untuk mencetak gol melalui tembakan keras Igor Stasevich, memanfaatkan umpan terobosan dari Alexander Hleb. Hleb dan Stasevich memiliki koneksi yang sangat baik, demikian juga dengan Denis Laptev yang bertugas di posisi ujung tombak. Sayangnya, sisi kanan sayap Belarusia justru tampil melempen dan dari sektor tersebut, lahir 2 gol bagi Irlandia yang membuat Belarusia harus pulang dengan tangan hampa.

Kondisi Skuad Jerman

Jerman datang sebagai tim tamu di markas Belarusia, namun Jerman yang merupakan poros kekuatan sepakbola Eropa, menjadi tim unggulan pada laga ini. Jerman juga menatap laga ini sebagai kesempatan bagi mereka, sebab Belarusia memiliki kualitas dan kelas yang jauh dibawah mereka. Laga ini dapat menjadi batu loncatan bagi skuad asuhan Joachim Low, untuk merengsek naik ke posisi puncak menggeser Irlandia Utara. Pada partai sebelumnya, Jerman menang atas tim nasional Belanda yang saat ini sedang naik daun, pada partai “Super Big Match”. Jerman menang dengan skor 2-3 dalam laga tandang dan seluruh gol yang mereka produksi, dicetak oleh para pemain muda. Leroy Sane, Serge Gnabry dan Nico Schulz masing masing mencetak 1 gol bagi Jerman dan satu nama yang muncul ke permukaan dalam laga kontra Belanda adalah Nico Schulz. Nico sendiri adalah pemain asal Dortmund yang baru saja didatangkan dari Hoffenheim. Dengan kekuatan kaki kanan yang dimilikinya, Schulz tidak hanya lihai bertugas sebagai pengumpan di sektor tengah lapangan skuad Jerman, Schulz juga mampu menjalani peranan sebagai penembak jitu dari luar kotak penalty. Sementara di sisi pertahanan, Joshua Kimmich nampaknya akan kembali menempati posisi sebagai bek, setelah dalam laga kontra Belanda, Joachim Low menempatkan Kimmich sebagai pemain gelandang bertahan. Di sisi lapangan tengah, duet Ilkay Gundogan dan Toni Kroos nampaknya akan menjadi pilihan utama bagi Jerman.

Prediksi Line Up

Belarusia

Andrei Klomivich

Igor Shitov – Martynovich – Mikhail Sivakov – Maksim Volodjko

Ivan Maevskiy – Stanislav Dragun

Yuri Kovalev – Alexander Hleb – Igor Stasevich

Denis Laptev

(4-2-3-1)

Jerman

Ter Stegen

Joshua Kimmich – Niklas Sule – Antonio Rudiger

Thilo Kehrer – ilkay Gundogan – Toni Kroos – Nico Schulz

Marco Reus

Timo Werner – Leroy Sane

(3-4-1-2)

Prediksi Skor

Belarusia 0 – 3 Jerman